Home » , » Perkiraan Bisnis Usaha yang nge TREND di 2014

Perkiraan Bisnis Usaha yang nge TREND di 2014

Mau tahu peluang usaha dan bisnis yang sekiranya akan ngetrend di tahun 2014 ? selain beberapa jenis usaha yang sudah di ulas di blog ini, ada beberapa ide-de bisnis yang diperkirakan akan tumbuh dan berkembang di tahun ini, mari kita simak. Ohya sebelum membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut mungkin Anda sebaiknya juga membaca artikel terkait lainnya yang juga menyinggung ulasan tentang peluang bisnis ditahun 2014 yang sudah dimuat di blog ini. Okay langsung saja kita menuju pokok utama dari artikel kali ini.

Bisnis Sertifikasi Keahlian
Sudah tidak dipungkiri lagi jika keahlian atau kemampuan/skill seseorang dalam bidang apapun akan sangat membantu orang tersebut untuk mendapatkan pekerjaan/deal bisnis yang dia inginkan. Oleh karena itu sertifikasi adalah sebuah hal yang sangat penting bagi banyak orang yang memang mebutuhkannya untuk membantu dia untuk hal-hal tersebut. Jelas ini merupakan sebuah peluang usaha yang cukup bagus yang bisa kita ambil. Orang butuh sertifikat keahlian berbahasa inggris, bahasa jepang, inbound marketing dan sertifikasi lainnya. Disini kita bisa menjadi mediator/perantara orang tersebut untuk mendapatkannya. Dengan membuka sebuah jasa bimbingan/trainer maka hal tersebut sangat dimungkinkan. Orang yang membutukan sertifikasi diperkirakan akan semakin meningkat dan ini adalah sebuah kesempaatan buat kita untuk membuka usaha dibidang ini. Silahkan cari referensi sebanyak-banyaknya untuk bisa memulai bisnis jenis ini.

Peluang Usaha Berkaitan Dengan Anak-Anak
Dunia anak memang seakan tidak ada habisnya jika kita ulas, banyak ide bisnis yang bisa kita gali dalam dunia anak-anak. Bisnis berhubungan dengan jasa maupun produk diprediksi akan tumbuh pesat. Misalnya jika Anda akan membuka bisnis jasa kepada anak-anak maka les menghitung, les matematika, les melukis, les bahas inggris anam dan les-les serta jasa lainnya masih sangat terbuka lebar. Apabila Anda ingin membuka bisnis jualan produk anak, maka akan sangat banyak juga chanel yang bisa Anda ambil misalnya jualan pakaian anak, jualaan mainan anak, jualan asesoris anak dan masih banyak hal yang bisa Anda gali tentunya.

Tahun 2014 atau tahun berapapun insyaAllah bisnis yang marketnya anak-anak akan terbuka lebar karena diperkirakan akan tetap tumbuh kembang. Ini sebuah kesempatan yang bisa Anda ambil. Kita harus kreatif dalam menyikapi peluang bisnis ini, mumpung masih awal 2014 maka sebaiknya kita siapkan dari sejak awal dan susun konsep yang matang sebelum benar-benar terjun ke bisnis ini.

Bisnis Berkatian Dengan Dunia Kesehatan
Keseehatan adalah salah satu hal yang banyak orang mengatakan "segalanya" bisa jadi sih, karena dengan kesehatan maka hal-hal lainnya bisa jalan dengan semestinya. Kesehatan adalah sebuah anugerah yang luar biasa wajib kita syukuri, dan ditengah-tengah dunia kesehatan yang penuh dengan berbagai macam hal maka ada sebuah ide bisnis usaha sebenarnya disana. Bisnis yang berkaitan dengan kesehatan adalah bisnis yang menarik dan profitnyapun bisa dibilang cukup lumayan. Apa saja sih bisnis usaha yang berkaitan dengan dunia kesehatan? Misalnya saja jualan obat herbal, alat kesehatan, jasa perawatan dan lain-lainnya. Anda bisa mencari sumber referensi dari banyak sumber, sekiranya peluang usaha kesehatan apa yang hendak Anda ambil. InsyaAllah dunia kesehatan akan menyisakan ruang bisnis yang cukup bagus di tahun ini dan tahun-tahun kedepannya.

Tiga jenis ide usaha diatas bisa dikatakan dan diperkirakan akan tumbuh dan berkembang di tahun 2014. Sebaiknya kita juga tetap bijak dalam menyikapinya, jangan terlalu terburu-buru mengambil keputusan, semua harus dipertimbangkan dengan baik dan matang. Persiapan strategi perlu dari awal. Anda bisa mencari rekan/partner yang bisa diajak untuk memanfaatkan peluang bisnis tersebut. Susun strategi perencanaan diawal, strategi produksi/pengolahan/manajemen usaha dan rencanakan marketing/pemasaran dengan sebaik-baiknya. Terima Kasih


Sumber gambar dari berbagai sumber/internet.


0 comments: