Home » , » Jenis Peluang Usaha di Tahun 2014 Yang Oke dan Bagus

Jenis Peluang Usaha di Tahun 2014 Yang Oke dan Bagus

Di awal tahun baru nanti pastinya banyak orang mungkin termasuk Anda yang mencari jenis peluang usaha apa saja yang bagus dan prospek di tahun 2014? Sebenarnya sama saja dari tahun-tahun sebelumnya, mungkin di tahun 2014 nanti akan ada sebuah trend bisnis yang booming dan juga marak di masyarakat, tentu saja ada pula bisnis lama yang masih bertahan dari tahun ke tahun. Semua itu adalah pilihan, hanya saja sebaiknya kita bijak dalam menyikapainya. Jangan sampai terbawa arus bisnis musiman yang malah membuat kita semakin merugi.

Peluang usaha 2014 kami rasa masih akan di dominasi oleh pasar retail yang saat ini terlihat semakin berkembang, bisnis consumer to consumer juga semakin naik daun, semakin maraknya marketplace online termasuk PasarCepat.com membuat bisnis consumer ke consumer semakin ramai saja sepertinya. Namun yang perlu kita ketahui bahwasanya bisnis dibidang kuliner dan juga jasa insyaAllah akan terus naik dan stabil disana.  Semakin banyaknya kebutuhan akan layanan jasa apa saja di masyarakat membuat peluang bisnis di bidang jasa akan bagus di 2014. Begitupun kuliner, bisnis makanan memang seakan tidak ada matinya, dari tahun ke tahun terlihat semakin banyak saja yang terjun dan beralig profesi ke bisnis kuliner ini.


Ketika kita akan menentukan peluang bisnis apa saja yang akan kita ambil di tahun 2014 tentu saja ada berbagai pertimbangan yang harus kita perhatikan. Kita lihat dong bisnis usaha di tahun sebelumnya, trend apa sih yang ada dan sampai akhir tahun masih terluhat bagus? perhatikan lingkungan sekitar And, apabila memungkinkan hal ini bisa kita ambil sebagai salah satu bisnsi cadangan selagi mencari bisnis baru yang mungkin akan Anda ambil di tahun 2014.

Jual beli online di tahun 2014 saya rasa akan semakin naik trendnya, seiring pertumbuhan pengguna internet dan juga munculnya UKM baru yang ada di Indonesia, maka ini sebenernya adalah sebuah peluang usaha yang cukup bagus dalam peridode 2014 tsb. Anda harus cerdik memanfaatkan situasi dan peluang ini. Banyak di artikel yang diulas di blog ini bagaimana memanfaatkan internet dan produk UKM yang ada disekitar kita yang bisa kita jual dan bahkan bisa kita buat produk sebagai kompetitor mereka. Point-point penting untuk memanfaatkan kondisi bisnis jual beli yang akan marak di tahun 2014 saya rasa bisa Anda temukan di artikel-artikel lainnya dalam blog ini.

Bisnis usaha yang berhubungan dengan hobi seperti budidaya burung kenari saya rasa masih akan prospek di tahun 2014. Tahu sendiri yang namanya hobi burung seakan tiada habisnya, dan malah mungkin bisa bertambah para pecinta burung kicau yang ada di masyarakat kita. Ini juga sebuah kesempatan dan peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan. Anda bisa terjun ke bisnis budidaya kenari atau menyediakan supli makanan sangkar dan sejenisnya. Intinya setiap ada kesempatan dalam sebuah bisnis yang seakan tiada habisnya, silahkan cari celah bagaimana kita bisa mengambil pofit dari keadaan tersebut.

Bisnis otomotif dan asesorisnya tentu saja merupakan sebuah peluang dan kesempatan usaha yang cukup bagus dan prospek. Pertumbuhan motor dan mobil di Indonesia sudah tidak bisa saya katakan disini, Anda bisa menilai sendiri. Jadi bisnis yang berkaitan dengan otomotif saya rasa akan masih terus melaju di tahun 2014.

Mungkin saya tidak bisa mengulas lebih banyak lagi, insyaAllah akan diupdate bebeapa jenis usaha di tahun 2014 nanti, artikel ini sebagai penutup akhir tahun 2013 di blog nekatusaha, InsyaAllah dan semoga tahun depan bisa memberikan banyak artikel usaha yang bisa menjadi gambaran atau sedikit referensi buat Anda yang sedang mencari peluang usaha dan bisnis di tahun 2014 nanti. Terima Kasih



0 comments: