Home » » Bisnis Dirumah - Jual Tiket Pesawat Online

Bisnis Dirumah - Jual Tiket Pesawat Online



Bisnis yang satu ini bisa dibilang merupakan sebuah usaha yang sedang naik daun seiring dengan semakin bervariatif harga tiket pesawat dan diskon besar-besaran dari beberapa maskapai penerbangan yang ada ditanah air. Menjual tiket pesawat bisa jadi merupakan sebuah bisnis yang bisa anda coba. Lalu bagaimana melakukanya ? apakah memerlukan modal yang cukup besar?
Bermula dari iseng-iseng membaca sebuah buku mengenai bisnis tour and travel yang saya beli ketika itu disebuah toko buku di Yogyakarta, karena tertarik dengan judulnya yang memikat.  Jika diperhatikan lebih lanjut dari situ ada kesempatan terbuka lebar untuk membangun sebuah bisnis baru yaitu menggabungkan bisnis tour and travel dengan penjualan tiket pesawat domestik yang sedang berkembang saat ini. Kalo kita langsung membuka bisnis  yang bergerak dibidang tour and travel tentu saja memerlukan biaya yang lumayan sangat besar, nah coba kita ambil saja untuk bisnis tiket pesawatnya saja, jadi modal tidak harus sebesar jika membuka tour and travel tersebut namun kita bisa secara tidak langsung masuk dalam area bisnis tour yang dimaksud.

Perlu kita ketahui bahwasanya perusahaan tour and travel yang ada disekitar kita itu banyak yang tidak mengambil tiket pesawat secara langsung dari maskapai, namun dari sedkiti pengetahuan yang saya baca dari buku tersebut, bahwa kita dapat memulai bisnis jual tiket pesawat tersebut hanya dengan bermodal kira kira 3 jutaan saja, jadi dalam hal ini kita menjadi agen dari sebuah perusahaan yang mereka langsung berhubungan dengan pihak maskapai (koreksi saya jika hal ini salah ya), kalo kita langusng berhubungan dengan pihak maskapai  yang tentu saja jumlah maskapai kita saat ini sangat banyak,  maka kita biasanya harus deposit dan jumlahnya juga tidak sedikit pula, masing-masing maskapai kita harus menyediakan deposit, bisia tekor anda sebelum memulai usaha ini. Maka sebagai pemula dalam menjalankan usaha jual tket pesawat ini mungkin kita bisa mencoba  menjadi agen kecil dulu.
Untuk membaca lebih lanjut tentang bisnis tiket pesawat online ini saya berikan artikel di blog saya yang dahulu pernah ada tapi sudah expired. File PDF bisa di donwlod DISINI
 

0 comments: