Home » , , , » Peluang Usaha Jual Tupperware Online

Peluang Usaha Jual Tupperware Online

Halo.. Salam...

(sumber gambar : tupperware.co.id)

Dengan melalui blog ini saya mencoba memuat sedikit informasi mengenai sebuah peluang usaha yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga, mahasiswa, anak SMA, karyawan swasta dan pengangguranpun bisa juga asal bisa dan tahu mengenai internet.

Broker barang produk yang diminati masyarakat merupakan salah satu peluang bisnis yang bisa diambil jika memang berani dan siap untuk meraup untung yang tidak sedikit. Menjadi makelar online dalam artikel kali ini khususnya menjual tupperware bisa menjadi sebuah kesempatan yang bisa kita manfaatkan. Tai sudahkah anda tahu bagaimana melakukannya?

Buatlah sebuah blog mengenai tuppwerware, postinglah semua produk yang dijual di dealer tupperware dikota anda, eh tapi sebelumnya sebaiknya anda menjadi member disana. Dengan menjadi member maka jika anda berbelanja produk tupperware tersebut maka anda akan mendapat diskon dan anda bisa jual dengan harga normal atau dengan memberi potongan harga kepada pembeli anda. Dan akhirnya masih untung kan? hehehe.. prinsip dari peluang usaha ini sangat sederhana kok tidaklah sulit.

Lalu bagaimana prosedur untuk menjadi membernya? saya tidak begitu mengetahui detailnya, namun dari cerita teman saya yg sudah menjual produk-produk tupperware secara online sangat mudah kok dan tidaklah sulit, silahkan tanya di dealer tupperware setempat yang ada dikota anda saya rasa juga akan lebih jelas disana.

Anda bisa menggunakan blog gratis seperti wordpress atau blogspot, dan silahkan promosikan juga melalui social media seperti twitter, Facebook dan juga BBM jika anda menggunakan smartphone BB untuk komunikasi dengan rekan-rekan anda. Ohya jika ingin lancar dalam menghandle konsumen, maka sebaiknya di blog anda , nomer handphone di tulis besar sehingga konsumen jelas dan mudah menghubungi anda nantinya.

Menjadi broker tupperware saya rasa masih sangat prospek mengingat produk ini masih sangat banyak peminatnya. Semoga sedikit informasi ini bisa menjadi info peluang usaha bisnis buat anda yang memang sedang mencari kegiatan bisnis sambilan.

Salam

0 comments: