Home » , , » Peluang Usaha Jasa Pembersih Rumah Panggilan UNIK

Peluang Usaha Jasa Pembersih Rumah Panggilan UNIK


Beberapa waktu lalu kami melihat sebuah kesempatan atau peluang usaha yang unik dan menarik disebuah stasiun televisi swasta yaitu sebuah bisnis jasa pembersih rumah panggilan. Usaha ini ternyata cukup menjanjikan terutama di daerah perkotaan yang memang orang-orantnya banyak yang sibuk dan tidak sempat membersihkan rumahnya sendiri. Video singkatnya bisa di lihat dibawah ini :



Gimana? sudah melihat video jasa pembersih rumah panggilan diatas ? cukup menarik bukan? jika kita berminat sebaiknya memang kita siapkan beberapa hal sebelum memulai bisnis usaha diatas. Peluang bisnis diatas memerlukan beberapa point yang harus diperhatikan, yang pertama adalah kepercayaan, Ya, kepercayaan karena tim kita nanti akan masuk kerumah konsumen dan membersihkan detail seisi rumah tersebut, konsumen harus yakin dan percaya bahwa tim kita mampu menjaga kepercayaan dan tidak menimbulkan permasalahan yang mungkin saja timbul. Salah satu cara juga adalah kita harus memiliki offical office/ kanotr yang bisa di hubungi dan didatangi setiap saat dan juga berbadan hukum, hal ini bisa mnjadi salah satu point yang akan meningkatkan kepercayaan konsumen kepada usaha Anda.

Yang kedua adalah keahlian tim yang harus mumpuni dan memang harus rajin dan detail dalam membersihkan setiap detail rumah konsumen. Untuk itu memang di tahap awal harus ada training sebelum tim terjun ke lapangan, karena kondisi tiap interior rumah masing-maisng konsumen bisa berbeda, ini harus disiasati.

Hal yang tidak boleh dilupakan ketika kita membuka bisnis usaha jasa pembersih rumah panggian ini adalah strategi marketing atau pemasaran, silahkan melaukan pemasaran melalui media cetak, konvensional maupn digital. Khususnya di daerah perkotaaan silahkan sebarkan brosur-brosur ke perumahan-perumahan, silahkan sebarkan brosur ke beberap atempat strategis, kerjasama dengan para pengusaha laundrypun bisa Anda jalin, sebarkan di sana dan masih banyak lagi strategi promosi yang bisa Anda lakukan.

Bisnis usaha jasa khususnya memang merupakan salah satu bisnis yang seakan tidak ada matinya, dan khususnya jenis yang satu ini kami rasa bisa Anda coba dan semoga cocok. Salam Sukses !

0 comments: