Home » , , , » Bisnis Online Mudah Murah 2014 Apa? dan Bagaimana?

Bisnis Online Mudah Murah 2014 Apa? dan Bagaimana?

bisnis online mudah bisa dilakukan dimana saja?
Kata bisnis online merupakan sebuah kata sakti yang banyak beredar di dunia maya ketika penetrasi internet mulau timbuh di Indonesia. Hingga saaat ini kata tersebut memang memiliki fans atau pencari yang cukup banyak di negeri ini. Jika melihat data dari Google kata kunci bisnis online memang sangat banyak pencarian perbulannya, dan jika kita jeli kita bisa memanfaatkan peluang usaha yang berkaitan dengan bisnis di dunia maya ini.
bisnis online 2014
Data diambil dari Google keyword planner



Sebelum lebih jauh membahas peluang usaha yang berhubungan dengan bisnis online khususnya di tahun 2014 ini perlu kami sampaikan bahwa bisnis diinternet sendiri sebenarnya dibedakan dua jenis, yaitu murni bisnis dari internet atau internet sebagai media sarana marketing bagi bisnsi usaha offline kita. Ini harus kita pahami, jadi jangan sampai hanya terpatok dan berpikiran bahwa bisnis online adalah bisnis yang murni online, padahal banyak peluang bisnis yang ada disekitar kita yang penjualannya bisa dahsyat dengan mengkombinasikan dengan strategi online marketing. Jadi hal ini harus kita pahami terlebih dahulu.

Lalu apa sih bisnis onlien yang murah dan mudah dijalankannya di tahun 2014 ini? di artikel ini sebenarnya sudah banyak jenis bisnis onlien yang bisa kita jalankan. Di tahun sebelumnya sudah ada beberapa yang kita bahas dan sampai sekarang metode tersebut masih bekerja cukup baik. Namum di artikel kali ini kita coba refresh lagi tentang ulasan bisnis didunia online yang bisa kita jalankan.

Broker Online Pilihan Cerdik
Ketika kita sudah mulai memikirkan usaha online apa yang bisa kita jalankan, apalagi dengan biaya yang murah meriah. Broker online menurut kami adalah salah satu tips dan piluhan yang cukup cerdik.  Kita tidak perlu mengeluarkan modal yang cukup besar, namun penghasilan dari aktivitas ini bisa cukup lumayan. Jelas ini adalah salah satu peluang usaha yang cukup menarik, ketika bujet operasional sedikit namun profit melejit. Apa saja yang bisa dilakukan disini? broker properti, broker modil, motor, produk fashion dan lainnya bisa kita ambil. Bagaimana memulainya? silahkan kontak banyak penjual online di forum jual beli atau di portal direktori jual beli misal tokobagus, berniaga atau lainnya, kontak mereka dan ajak kerjasama bahwa Anda akan memasarkan produk mereka. Disini kita memang harus hati-hati dalam memiih partner untuk diajak kerjasama. Lebih baik menurut kami kita cari produsen atau kenalan penjual yang ada di lingkungan sekitar kita dan ajak mereka kerjasama dengan Anda menjualkan produk mereka, berbasis komisi atau menaikan harga silahkan di diskusikan dengan baik.

Beberapa rekan sudah melakukan hal ini dan hasilnya bisa dibilang lumayan, ini ada beberapa rekan yang mencoba menjadi broker online dan akhirnya hasilnya lumayan menambah pundi-pundi rupiah

bisnis online di toko bagus
Jalan online di Tokobagus, modal kecil komisi ga nyicil :)
Memiliki kegiatan bisnis sampingan khususnya dengan online marketing (dengan menjadi broker online), ternyata sangat menarik.

bisnis online broker properti
Rekan yang jualan properti online di toko bagus
Dari dua peluang usaha diatas yang dilakukan online di tokobagus, strategi kami adalah mengontak semua penjual properti dan ajak mereka kerjasama, ad ayang mendapat komisi ada yang bisa kita naikan harganya. Promosi kan semua link di tokobagus ini ke social media dan rekan handai taulant untuk memperbesar menjaring konsumen dari mana saja.  Berbisnis online menjualkan produk orang lain sebagai broker jelas sangat menarik danmenggiurkan dari yang sudah kami jalankan selama ini, jelas mudah dan murah ongkos dan biayanya.

Berbisnis Online Dengan Afiliasi
Bisnis afiliasi sebenarnya sudah sangat lama tumbuh dan berkembang di seluruh dunia, namun kebanyak dahulu produknya adalah produk luar jadi orang Indoensia tidak banyak yang menggelutinya. Nah sekarang afiliasi di lazada sudah tersedia dan ini jelas sebua peluang bisnis menarik bagi kita jika memang ingin menggeluti murni bisnis online tanpa melibatkan banyak orang. Pada prinsipnya bisnis afiliasi adalah kita mendaftar di salah satu website penyedia afiliasi dalam hal ini lazada misalnya, intinya ketika kita bisa menjualkan produk mereka secara online maka kita akan dapat komisi, besaran komisi bervariasi silahkan cek di website lazada nanti.

Disini kita tidak perlu memikirkan mempacking barang, mengirim barang dan urusan macem macem, semua pembayaran dilakukan pembeli langsung ke lazada, kita hanya murni menerima komisi. Ini benar-benar sebuah peluang usaha bisnis online yang MURAH dan MUDAH, kita tidak perlu repot disini.

Yang terpenting dari semua bisnis usaha yang kita jalankan adalah marketing/promosi. Kita harus gencar melakukan promosi supaya produk kita terjual dalam jumlah yang banyak, modal promosi juga realtif murah dan mudah, cari teman sebanyak-banyaknya di social media, sesekali iklankan ke meraka, aktif di forum jual beli dan tetap update produk adalah strategi yang tepat dan jitu ketika kita berbisnis online.

Mungkin ini saja sementara yang bisa kami sampaikan, semoga gambaran ide bisnis usaha diatas bisa menjadi referensi buat Anda semua pembaca setia blog nekatusaha dan kami harap sukses buat Anda jangan lupa tetap berdoa dan berusaha. Terima Kasih.



0 comments: