Home » , » Dunia Mainan Anak adalah Peluang Usaha

Dunia Mainan Anak adalah Peluang Usaha

(gambar sumber : niatusaha.com)

Dunia anak-anak adalah dunia yang menyenangkan, bermain bebas tanpa beban, dan segala mainanpun tersedia saat ini, lebih bervariatif dan harganyapun juga terjangkau. Nah melihat hal ini, ambil sisi bisnisnya yaitu peluang usaha berjualan mainan anak-anak.

Bagaimana peluang usaha ini berjalan? Sebelum mengupas lebih lanjut mengenai hal ini, perlu diingat bahwa trend mainan anak saya raasa ga akan ada habisnya untuk beberapa tahun kedepan dan dimasa yang akan datang. Seiring bertambahnya anak-anak baru :) yang memang sebagian besar butuh mainan anak oleh karena itu coba kita mulai berbisnis disini.

Pada dasarnya, bisnis jualan mainan anak ini sangat mudah dan tidaklah sulit. Intinya, silahkan mencari grosir mainan anak di daerah anda dan bisa mengambil dalam jumlah yang sedang atau besar tergantung bujet anda. Setelah itu ada dua cara menjualnya yaitu  dengan menjual eceran ke tempat-tempat tertentu misal sekolahan dan yang kedua adalah mensuplai toko-toko kelontong di daerah pasar dan pinggit jalan (jadi barang dagangan anda akan dititipkan disana kerjasama saling menguntungkan).

Hany itu saj asih pada dasarnya, tapi mungkin kita bisa lebih kreatif aoabil amodal kita cukup yaitu dengan meminta bantuan sales/menggaji mereka untuk berjualan di area sekolahan dan juga bisa juga untuk mensuplai ke daerah luar kota yang tidak terlalu jauh dengan tempat anda. Intinya peluang usaha ini harus disertai sistem marketing /pemasaran yang cukup bagus.

Apapbila anda sudah mendapat langganan dari beberapa toko kelontng yang menjajakan mainan anak-anak maka itu adalah jalan masuk yang cukup bagus. Anda bisa melebarkan peluang usaha jualan mainan anak ini ke daerah luar kota seperti yang diatas disebutkan. Mudah kok ga sulit, tetangga saya soalnya sudah ada yang jualan seperti ini jadi sedikit mengertilah hehe.  Okay selamat mencoba.

-->

3 comments:

Anonymous said...

Sanagt menjanjikan usaha mainan anak-anak.

5758 (Maju Mapan) said...

Bener bro arroja ... seakan tiada habisnya...

Pondok Buah Hati said...

selagi masih banyak anak-anak peluang masih terbuka