Home » , , » COKLAT EDIBLE - Bisnis Rumahan Yang Menggiurkan

COKLAT EDIBLE - Bisnis Rumahan Yang Menggiurkan


Apakah Anda pernah mendengar sebuah cokat dengan nama "coklat edible"? jika belum ini adalah salah satu jenis coklat unik dimana disitu ada gambar atau photo yang beraneka ragam corak dan motif diman agambar atau photo tersebut disesuaikan dengan teman tertentu, ada yan gphoto pribadi, lambang kantor, bisa juga team olahraga (team sepakbola kesayangan) intinya coklat edible adalah coklat yang di beri asesoris photo atau gambar supaya tampilannya lebih menarik.

Nah ternyata beberapa bulan yang lalu ketika saya sedang melihat acara bisnis usaha di sebuah televisi disitu diulas sediit mengenai peluang usaha rumahan membuat coklat edible ini. Jelas disitu terlihat bahwa ini adalah sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan, dengan usaha skala rumahan saja mereka bisa menghasilkan omset 25juta perbulan, cukup menggiurkan bukan? lalu apakah kita bisa juga berbisnis model seperti ini? ya jika kita mau dan ingin belajar insyaAllah bisa lah ga ada yang tidak mungkin selagi sang pencipta mengijinkannya (tentu dengan perantara usaha dan kreatifitas kita juga dong jangan hanya berharap saja hehe..)

Silahkan Anda cari referensi membuat cokat edible ini tapi yang penting Anda harus membuat dari bahan baku yang aman dan sehat karena disini ada pewarnaan tinta untuk makanan jadi jangan sekali-kali menggunakan tinta dan juga asesoris yang tidak sehat karena bisa mengancam kelangsungan bisnis Anda sendiri nantinya. Jadi dengan bahan baku yang sehat Anda juag bisa tenang dan tinggal kreatifitas saja yang Anda kembangkan. Dibawah ini ada sedikit gambaran singkat namun tentu saja bukan harga terakhir ya, silahkan cari harga terbaru untuk peralatan yang bisa dipakai untuk memproduksi coklat edible ini.


Gambaran diatas adalah untuk harga beberapa bulan yang lalu dan kemungkinan sekarng sudah berubah. Silahkan cari lagi harga terbaru untuk beberapa items diatas.

Setelah ujicoba berhasil maka sebaiknya kita mempersiapkan strategi pemasaran yang cukup bagus untuk bisnis ussaha coklat edible kita ini. Tentu saja kita ingin dong peluang bisnis apa saja marketing/pemasarannya bisa oke termasuk coklat edible karena marketnya sebenernya lebih menyasar sebagai contoh, Anda bisa menarget ke acara-acara ulang tahun dimana yan gukang tahun bisa memesan coklat dengan gambar dia dan juga tulisan usia yang bersangkutan (untuk anak-anak cukup efektif). Bisa kerjasama dengan weding organizer untuk souvenier pernikahan yang ada photo pasangan mempelai di dalam coklat edible tersebut dan masih banyak lagi yang bisa Anda lakukan.

Kreatfitas dalam peluang usaha coklat edible ini perlu Anda kembangkan, silahkan iklan di media cetak (koran lokal) dan juga media internet, social media dan juga iklan baris. Semua chanel yang bisa Anda ambil silahkan diambil selagi itu bisa membantu pemasran dari bisnis coklat edible ini. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Smeoga sukses !


0 comments: