Home » , , » Bisnis Mainan Anak 2015 Masih OK Peluangnya

Bisnis Mainan Anak 2015 Masih OK Peluangnya

Halo semua, jumpa lagi di blog nekatusaha di tahun 2015 ini. Mohon maaf karena memang sudah agak karang update mengenai artikel-artikel bisnis akhir-akhir ini dikarenakan admin cukup sibuk dengan kegiatan dan bisnis tentunya :). Nah di artikel edisi kali ini kami mencoba mengupas peluang usaha mainan anak-anak yang kami rasa di tahun 2015 ini masih cukup OK kesempatannya.

Berawal dari kemaren tepatnya hari rabu tanggal 5 maret 2015 ketika kami mampir ke sebuah ruko mainan anak yang ukurannya tidak terlalu besar, dan bukan sebuah toko yang besar juga namun kami lihat cukup ramai dan antusias pengunjungnya. Beberapa gambar akan kami tampilkan untuk memberikan ilustrasi kepada Anda semua, namun ini semua photo nyata dan original kami yang mengambilnya, lokasi di Purwomartani Kalasan Sleman Yogyakarta.

Lokasi dari toko mainan ini cukup bagus karena di pinggir jalan utama namun tidak terlalu ramai kendaraaan berat seperti bis dan truk. Jadi kendaraan pribadi dan area dekat dengan pasar serta perumahan warga dan perkampungan. Menurut kami ini merupakan salah satu tips ketika Anda ingin memanfaatkan peluang usaha bisnis mainan anak-anak ini. Pilih lokasi seperti diatas menurut kami sangat tepat.


Dan penataan barangpun cukup sederhana dengan jenis rak yang biasa pula dan menurut kami modal raknyapun tidak terlalu besar/mahal. Hanya Anda memang harus bis amendapatkan tempat produsen atau bakulan mainan yang bisa di ajak kerjasama, mereka bisa menyetori Anda dengan pembayaran sesuai dengan barang yang terjual (sistem konsinyasi ya kalo tidak salah :) ). Jadi modal cukup sewa ruko dan rak serta tenaga kerja. Inilah yang perlu kita pikirkan ketika ingin memanfaatkan peluang bisnis mainan jenis ini.


Menurut kami bisnis usaha jualan mainan anak-anak ini memang tiada habisnya. Dunia anak akan selalu sama, akan senang dengan mainan, akan tetapi menurut kami kita juga wajib memiliki rasa menjaga perilaku anak-anak kita dengan menjual mainan yang sekiranya jauh dari bahaya akan pengaruh jaman akhir. Oleh karena itu sebaiknya kita pilih mainan yang tidak merusak generasi penerus bangsa kita.

Tulisan update sedikit ini kami harap bisa menjadi inspirasi bagi kita semua dalam memanfaatkan setiap pelaung usaha yang ada di sekitar kita. Selagi kita mau dan terus berusaha dan berdoa insyaAllah Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita semua. Semoga berhasil sobat :) !



0 comments: