Home » , , , » Ide Cemerlang Peluang Usaha KOTAK KADO Unik

Ide Cemerlang Peluang Usaha KOTAK KADO Unik

Jumpa lagi diblog nekatusaha.com yang kali ini kami akan mencoba membahas sebuah ide bisnis yang bisa menjadi sebuah referensi usaha yaitu sebuah peluang usaha membuat KOTAK KADO unik dan menarik. Benda ini merupakan salah satu produk yang dibutuhkan masyarakat juga lho untuk beberapa kebutuhan mereka. Sebelum membahas lebih jauh mengenai bisnis usaha jualan kotak kado ini coba kita perhatikan beberapa gambar dibawah ini. (gambar di ambil dari berbagai sumber).

jenis-jenis kotak kado untuk usaha

peluang usaha jualan kotak kado kreatif
sumber gambar : mommykean(dot)wordpress.com
Ketika kita kreatif dalam menangkap setiap peluang bisnis yang ada dan dalam kasus ini adalah kotak kado, menurut saya kita bisa belajar dari seorang pengusaha kotak kado yang beritanya sempat di muat di salah satu media online yang dalam bisnisnya dia berhasil memasarkan dan meraup profit yang tidka sedikit. Dibawah ini kami tampilkan screenshot berita dari pelaku usaha kotak kado tersebut.
peluang-usaha-bisnis-menjual-kotak-kado
Kotak merah dalam screenshot tersebut yang kami sengaja tandai suoaya bisa memberi gambaran bahwa bisnis yang terlihat sepele tapi omset bisnisnyapun bisa cukup tinggi. Jelas ini sebuah kesempatan usaha yang menarik. Ketika kita bisa memanfaatkan peluang ini maka insyaAllah kita bisa juga memiliki sebuah bisnis yang cukup unik.

Kreatifitas dalam menjalankan bisnis usaha kotak kado ini memang dituntut dan tidak boleh tidak. Menciptkan bentuk dan model kotak kado yang bervariasi memang diperlukan disini. Ketika kita memiliki banyaj model maka penawaran ke pasarpun akan jauh lebih flexible. Ada beberapa tips dalam peluang usaha jualan kotak kado ini, salah satu diantaranya memanfaatkan momen-momen hari besar atau moment acara tertentu, misal pas ada acara piala dunia maka tema tentang piala dunia bisa dijadikan model dari kotak kado yang akan ktia jual, entah itu bertema benderanegara atau team sepakbola tertentu, dan hal ini juga berlaku untuk event hari tertetntu lainnya, kita harus kreatif disini.

Untuk pemasaran bisnis kotak kado ini kita juga harus cerdik dan kreatif. Media online menjadi salah satu senjata yang harus kita maksimalkan. Beriklan di social media, toko bagus, berniaga, kaskus dan beberapa situs jual beli GRATIS lainnya menurut kami harus kita maksimalkan. Membuat blog/website untuk bisa menampilkan koleksi kotak kado kita menjadi sangat penting. Sebaiknya ini juga dilakukan. 

Perlu diingat dalam setiap bisnis usaha yang dimulai dari awal, memang butuh waktu untuk meraih pasar. Akan tetapi semua chanel yang bisa mendukung kita dalam strategi pemasaran seperti yang sudah di jelaskan di atas tadi harus benar-benar dimaksimalkan, sehingga peluang bisnis usaha jualan kotak kado ini bisa maksimal juga pada akhirnya nanti.

Semoga artikel singkat dan padat ini bisa menjadi referensi bisnis usaha bagi Anda semua. Jangan lupa mampir lagi ke blog nekatusaha.com ini insyaAllah akan kami update secara berkala. Terima Kasih

0 comments: